JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Yamaha N Max Gasak Sepeda Listrik di Miri Sragen. Korban Perempuan Muda Tewas Mengenaskan

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
Ilustrasi Tim PMI Sragen dan Polsek saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Doyong, Miri, Sragen. Seorang pengendara sepeda listrik tewas mengenaskan usai digasak sepeda motor Yamaha N Max dari belakang.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi Kamis (26/9/2019) petang sekira pukul 16.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha N Max K 3294 IA yang dikemudikan Noor Arifudin (21) warga Loram Wetan RT 02, Jati, Kudus yang memboncengkan Agung Baskoro (24) warga Sukolilo RT 01 Pati.

Sementara korban tewas adalah pengendara sepeda listrik bernama Yunita Asri Puspita (36) warga Girimargo RT 08 Miri, Sragen. Perempuan muda itu tewas setelah mengalami luka di bagian kepala memar.

Baca Juga :  Kecelakaan Hebat Depan Samsat Sragen, Truk Remuk Gasak Truk Ngerem Mendadak. Sopir dan Kernet Luka Parah, Truk Biang Kecelakaan Malah Kabur dari Tanggungjawab

Menurut sejumlah warga, kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda listrik dan pengendara N Max sama-sama melaju dari arah selatan.

Posisinya, pengendara sepeda listrik berada di depan diikuti Yamaha N Max.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda listrik hendak menyeberang atau belok kanan. Nahas, jarak yang sangat dekat membuat pengendara N Max di belakang tak sigap menghindar.

Baca Juga :  Ramai-ramai Pilkada Ditunda, Bupati Sragen Tegaskan Penundaan Tanpa Kepastian Bukan Solusi. Sebut Dampak Kondusivitas, Legalitas Pemerintahan Hingga Potensi Polemik Berkepanjangan Perlu Dipikirkan!

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor N Max dengan keras menghantam sepeda listrik hingga korban terpental dan jatuh ke aspal. Korban tewas di lokasi kejadian.

“Dua-duanya sama-sama dari selatan. Lalu Bu Nita itu mau belok kanan, nggak tahunya dari belakang langsung menabrak. Baru tadi siang dimakamkan,” papar Didik, salah satu warga setempat, Jumat (27/9/2019).

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Wardoyo