JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Tol Soker Ngrampal Sragen. Gegara Pecah Ban, Avanza Ringsek dan Nyungsep di Parit 

Kondisi Avanza yang kecelakaan tunggal di Tol Soker ruas Paldaplang Ngrampal Sragen, Sabtu (7/9/2019). Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi Avanza yang kecelakaan tunggal di Tol Soker ruas Paldaplang Ngrampal Sragen, Sabtu (7/9/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan kembali terjadi di jalur Tol Solo-Kertosono (Soker) di ruas Sragen- Ngawi tepatnya di KM 539 wilayah Paldaplang, Ngrampal, Sragen, Sabtu (7/9/2019) pagi.

Sebuah mobil pribadi mengalami kecelakaan tunggal setelah pecah ban. Mobil warna silver itu ringsek setelah keluar jalur tol dan nyungsep di parit sebelah bahu jalan tol.

Beruntung kecelakaan itu tak sampai merenggut korban jiwa. Dua orang di dalam mobil dilaporkan menjadi korban luka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Menurut Sih Wiyono, petugas Bagian Operasional JMTO JSN Tol Soker, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah timur atau Ngawi.

Baca Juga :  Kesaksian Suryo, Mengaku Gemetaran Saat Buka Pintu Rumah Ada Mayat Tergeletak Bersimbah Darah. Mayat Misterius di Gading Sragen Dievakuasi Pukul 03.00 WIB, Semua Petugas Kenakan APD

Sesampai di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban dan kemudian hilang kendali.

“Mobil pecah ban, lalu mengalami oleng dan keluar dari ruas jalan tol. Mobil menabrak parit di sebelah luar jalan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/9/2019).

Ia memastikan tidak ada korban meninggal dalam insiden itu. Pengemudi dan penumpang di dalam mobil hanya mengalami luka.

Sementara, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan ada dua korban yang dievakuasi karena mengalami luka. Keduanya bernama Inge (14) warga Jalam Bendungan Liang Kanan C1, Sumbersari, Malang, Jawa Timur dan Wildan (15) warga Jalan Mayjen Panjaitan Gg 18, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga :  Kaget Golkar Berbalik Haluan, Sekretaris Gerindra Jateng Akhirnya Angkat Bicara Soal Rekomendasi Gerindra di Pilkada Sragen. Begini Penjelasannya!

Korban pertama mengalami luka lecet pada bibir atas, gigi atas tanggal satu dan nyeri di bagian pinggang. Sedangkan korban dua mengalami memar di bahu sebelah kanan.

“Korban sudah dievakuasi oleh ambulans JSN untuk dibawa ke RSUD Sragen. Tim PMI kemudian melalukan assesment. Tapi tidak ada korban jiwa, korban luka sudah tertangani,” paparnya.

Sementara kondisi mobil ringsek bagian depan. Mobil sudah dievakuasi oleh derek dari pihak tol. Wardoyo