JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Ngotot Tolak Gunakan Sabuk Pengaman, Wanita Ini Tewas, Ini Sebabnya

Ilustrasi / tempo.co
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Ilustrasi / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai berdebat dengan sopir taksi soal sabuk pengaman, seorang perempuan penumpang taksi ini menemui ajalnya. Sebuah mobil Land Rover menyambar tubuhnya yang berbalut baju warna hitam di keremangan malam.

Semula, wanita yang bernama Vanessa Collins-Smith (25) dan berprofesi sebagai perawat itu menolak menggunakan sabuk pengaman. Demikian pengakuan sopir taksi, Awais Eshan, di depan polisi.

“Saya terus memintanya menggunakan sabuk pengaman, namun dia menolak memakainya. Alarm mobil jadi berbunyi terus dan semakin saya terus memintanya memakai sabuk pengaman, dia semakin kasar,” kata Eshan, seperti dikutip dari mirror.co.uk, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Jadi Nama Jalan di Abu Dhabi, Jokowi: Harapan Hubungan Kedua Negara Semakin Kokoh

Korban terakhir kali terlihat dalam kondisi hidup ketika berada di dekat area A4076 Haverfordwest, Pembrokeshire, Inggris. Ketika itu, dia memakai gaun hitam sambil membawa sebotol minuman wine, Prosecco.

Setelah perdebatan soal sabuk pengaman itu, Eshan menepikan taksinya dan Collins-Smith pun keluar dari taksi itu tanpa membayar. Dia sempat menyebut kata-kata kotor pada Eshan.

Baca Juga :  WHO Berharap Ada Satu Atau Dua Vaksin Covid-19 Bisa Digunakan Massal Sebelum Akhir 2020

Dalam keterangannya kepada polisi, Eshan mengatakan mobil dibelakangnya tak melihat sosok Collins-Smith setelah turun dari taksi karena jalan remang-remang dan dia memakai baju warna hitam.

Dua mobil berhasil menghindari  Collins-Smith, namun nahas, sebuah mobil Land Rover Defender menabraknya hingga tewas.

www.tempo.co