loading...
Foto/Humas Polda

TEMANGGUNG, JOGLOSEMAR NEWS.COM Seorang pria bernama Kirwadi (40) warga Dusun Kligan, Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung ditemukan meninggal dunia di irigasi persawahan milik warga, Senin (16/09/2019).

Kapolsek Jumo Polres Temanggung Polda Jateng AKP Jianto menjelaskan, kejadian tersebut dapat diketahui pada hari Minggu (15/09/2019) sekitar pukul 08.30 WIB korban pamit dari rumah untuk menenbang pohon bambu.

Namun sampai pukul 18.00 Wib korban belum pulang membuat keluarga khawatir dan akhirnya memutuskan untuk mencarinya bersama warga di sekitar desa.

Selama satu jam pencarian belum ketemu, pihak keluarga melanjutkan pencarian di lokasi tempat korban menebang pohon bambu. Korban ditemukan di saluran air sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala korban berlumuran darah.

Baca Juga :  Ngaku Bujang, Pemuda Asal Purbalingga Renggut Keperawanan ABG Kenalan Barunya dan Menyetubuhinya Berkali-Kali

“Dugaan sementara korban tergelincir saat menebang pohon bambu dan terjatuh ke dalam irigasi hingga membuat kepalanya berdarah akibat benturan benda keras”, terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah mendapat laporan dari warga, Polsek Jumo bersama Bidan Desa Jambon segera datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara oleh petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Jadi korban meninggal dunia murni karena kecelakaan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,” tambahnya. JSnews