JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pamit Tebang Pohon, Warga Jambon  Ditemukan Pulang Jadi Mayat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria bernama Kirwadi (40) warga Dusun Kligan, Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung ditemukan meninggal dunia di irigasi persawahan milik warga, Senin (16/09/2019).

Kapolsek Jumo Polres Temanggung Polda Jateng AKP Jianto menjelaskan, kejadian tersebut dapat diketahui pada hari Minggu (15/09/2019) sekitar pukul 08.30 WIB korban pamit dari rumah untuk menenbang pohon bambu.

Namun sampai pukul 18.00 Wib korban belum pulang membuat keluarga khawatir dan akhirnya memutuskan untuk mencarinya bersama warga di sekitar desa.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Selama satu jam pencarian belum ketemu, pihak keluarga melanjutkan pencarian di lokasi tempat korban menebang pohon bambu. Korban ditemukan di saluran air sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala korban berlumuran darah.

“Dugaan sementara korban tergelincir saat menebang pohon bambu dan terjatuh ke dalam irigasi hingga membuat kepalanya berdarah akibat benturan benda keras”, terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Setelah mendapat laporan dari warga, Polsek Jumo bersama Bidan Desa Jambon segera datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara oleh petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Jadi korban meninggal dunia murni karena kecelakaan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,” tambahnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com