JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pelantikan 192 Pejabat Sukoharjo, Begini Pernyataan Resmi Bupati Wardoyo Wijaya

Pelantikan pejabat Pemkab Sukoharjo
   
Pelantikan pejabat Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya melantik ratusan pejabat, di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo.

Sebanyak 192 pejabat diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati. Mereka terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi, kepala puskesmas, kepala sekolah dan pejabat fungsional utama di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Bupati mengatakan rotasi maupun mutasi pejabat ini merupakan hal yang biasa dan wajar. Hal itu sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan dan pembangunan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Prosesi pelantikan pejabat adalah hal yang sangat rutin dan hal biasa. Jabatan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga, dan dipertanggungjawabkan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Saya ucapkan selamat, semoga amanah ini menjadikaan kinerja secara maksimal, kretif dan inovatif dilandasi profesionalisme dan integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sukoharjo,” harap Bupati.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati. Dilanjutkan penandatanganan berita acara sumpah janji secara perwakilan. Bupati selanjutnya menyerahkan Surat Keputusan secara simbolis dan menyematkan tanda jabatan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com