JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Puluhan Botol Miras Dikukut Dalam Razia di Kios-Kios. Ada Vodka dan Whyski Juga 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek PurbaIingga melaksanakan razia penyakit masyarakat dengan sasaran peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan PurbaIingga. Dari hasil razia disita puluhan botol minuman keras berbagai jenis.

“Kita melaksanakan razia di sejumlah warung atau kios yang diduga menjual minuman keras. Dari hasil razia, kita amankan puluhan botol miras berbagai jenis dari dua kios di wilayah Kelurahan Kedungmenjangan dan Kandanggampang,” kata Kapolsek PurbaIingga AKP Subagyo, Senin (23/9/2019) dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Dari salah satu kios di Kelurahan Kedungmenjangan diamankan 16 botol miras yang terdiri dari 4 botol Vodka, 2 botol Whyski, 5 botol arak dan 5 botol anggur. Miras diamankan dari penjual berinisial BM (28) warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga.

Sementara itu dari kios di Kelurahan Kandanggampang diamankan 31 botol miras yang terdiri dari 26 botol anggur dan 5 botol Vodka. Miras diamankan dari BO (31) warga Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga.

“Minuman keras yang diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek Purbalingga sebagai barang bukti. Sedangkan penjualnya kita akan proses sesuai dengan ketentuan.” tegasnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolsek menambahkan razia miras dilakukan dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan keamanan lainnya. Selain itu, kita juga gencar melakukan sosialisasi bahaya miras kepada masyarakat. Harapannya tidak ada masyarakat yang menjual atau mengkonsumsi miras.

“Kita akan terus melakukan razia penyakit masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Purbalingga pada khususnya dan Kabupaten Purbalingga pada umumnya,” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com