JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Geger Penculikan Gadis, Dipreteli dan Disetubuhi di Hotel. Pelaku Terungkap Ternyata Mengaku Anggota Polisi 

Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi pencabulan

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Pemalang digegerkan dengan aksi penculikan terhadap seorang gadia berinisial SI (22) oleh seorang pemuda. Sempat viral di media sosial, tersangka penculikan T (28) yang mengaku sebagai anggota polisi itu ternyata sempat menyekap dan menyetubuhi korban di hotel.

Korban diketahui berinisial SI warga Dukuh Silarang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang. Dia bekerja di RSUD. Tersangka diringkus oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pemalang di Indramayu Jawa Barat, Kamis (19/9/2019) kemarin.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengungkapkan, tersangka mengaku berprofesi sebagai anggota polisi dan berkenalan secara intens dengan korban melalui aplikasi medsos.

Baca Juga :  Biadab, Santriwati Cantik di Magelang Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 3 Pemuda Secara Bergantian. Korban Disekap dan Digarap Selama 3 Hari

“Seminggu kemudian, keduanya merencanakan untuk bertemu di tempat kerja korban di RSUD Dr. M. Ashari,” kata Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah bertemu, korban mengajak tersangka ke rumahnya untuk dikenalkan kepada orang tuanya.

Usai berkenalan dengan orang tua korban, tersangka kemudian mengajak korban untuk keluar makan bakso.

“Korban pamit dengan orang tuanya untuk pergi makan bakso dengan tersangka,” katanya.

Baca Juga :  Tegas, Kapolda Jateng Minta Jajarannya Tak Bersikap Seperti Ndoro. Sebut Masyarakat Boleh Datang ke Mako untuk Menanyakan Kasus!

Selesai makan bakso, tersangka mengajak korban ke Tegal untuk dikenalkan dengan orang tua tersangka.

“Tanpa seizin orang tua korban, tersangka mengajak korban ke Tegal,” katanya.

Tersangka kemudian meminta handphone korban saat berada di Terminal Pemalang dengan alasan banyak copet. Namun tersangka malah menjualnya setelah sampai di Terminal Tegal.

Di Tegal, tersangka mengajak korban untuk menginap di salah satu Hotel di Tegal, keduanya sempat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua