JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Yamaha NMax Hilang di Teras Rumah di Klampisan Kaliancar Selogiri Wonogiri. Begini Kronologinya

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pencurian dengan pemberatan (curat) sesuai pasal 363 KUHP terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri. Satu unit sepeda motor metik Yamaha N Max hilang ketika diparkirkan di teras rumah milik korban sendiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo, Kamis (26/9/2019) mengatakan, pencurian terjadi di Lingkungan Klampisan RT 1 RW 7 Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Peristiwa terjadi pada Rabu (25/9/2019) pada pukul 07.30 WIB dan dilaporkan pukul 16.45 WIB.

Baca Juga :  12 Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri Terjaring Razia Masker, Akhirnya Hal ini yang Dilakukan Tim Gabungan

“Pelapor atau korban adalah
Rezha Adi Prasetyo, 25 tahun, mahasiswa, warga Klampisan RT 1 RW 7 Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri,” kata dia.

Kronologis kejadian pencurian itu, jelas dia, pada Rabu (25/9) sekitar pukul 02.15 WIB, korban pulang dari kedai kopi. Dia lalu memarkirkan Yamaha N Max tahun 2019, warna hitam Nopol AD 6297 AVF, di teras rumah tanpa dikunci stang.

Baca Juga :  Dapat Durian Runtuh, Widiastuti Nugroho Bawa Pulang Motor Yamaha NMax Gres Dari Semarak Undian Tabungan Berhadiah PT BPR Bank Giri Suka Dana Wonogiri

Selanjutnya korban tidur. Setelah pagi , korban bangun dan keluar rumah melihat kendaraan yang diparkir di teras halaman rumah sudah tidak ada.

“Kerugian Rp 28.000.000,” sebut dia. Aria