loading...
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Direktur Ditbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel menjadi narasumber dalam kegiatan Sarasehan Santri yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Anwar 3 Sarang, Rembang, Senin (21/10/2019).

Kegiatan sarasehan dengan tema santri generasi millenial, nasional, dan religius itu menghadirkan narasumber wakil Gubernur Jawa Tengah dan pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar 3 Sarang KH Abdul Ghofur Maimoen.

Baca Juga :  Musim Corona, Kapolres Kebumen Wajibkan Semua Petugas Evakuasi Korban Laka Harus Pakai APD Lengkap dan Masker!

Kegiatan pengajian juga dihadiri Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Imam Maskur dan Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto.

Sebanyak 500 para santri hadir memeriahkan kegiatan itu.

“Sarasehan ini, tentu punya makna yang strategis untuk kita bersama. Apalagi kerangkanya adalah menyambut Hari Ulang Tahun Santri yang Ke – 5 dan untuk menyambut kehadiran undang – undang pesantren yang disahkan oleh pemerintah, ” ujar Dirbinmas Polda Jateng dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Awalnya Diboncengkan Vixion, ABG 15 Tahun Lalu Dicabuli Pemuda Temannya Sendiri. Orangtua Tak Terima Lalu Lapor Polisi