JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Fakta Baru Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Pemotor di Jaten Karanganyar. Kasatlantas Ungkap Para Korban Ternyata Habis Karaoke Dari Aloha 

Ilustrasi korban kecelakaan maut


Ilustrasi korban kecelakaan maut

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut motor gasak pohon yang menewaskan dua orang di jalur Jaten, Karanganyar tepatnya di depan proyek pembangunan kantor Kecamatan Jaten, Kamis (10/10/2019) pagi akhirnya menguak fakta baru.

Ketiga korban yang berboncengan pakai satu sepeda motor itu ternyata diduga dalam kondisi pengaruh alkohol atau minuman keras.

Baca Juga :  Pasutri yang Tewas Kecelakaan Maut di Masaran Ternyata Sempat Terlindas Truk. Begini Kesaksian Warga!

Tiga sekawan yang mengendarai motor itu diketahui baru dalam perjalanan pulang setelah berkaraoke dari Aloha.

“Dugaannya memang seperti itu (mabuk). Karena dari keterangan saksi-saksi, mereka baru pulang karaoke dari Aloha,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasatlantas AKP Fariz Budiman, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (11/10/2019).

Advertisement
Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Depan BRI Masaran Malam Ini, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Kasatlantas menguraikan kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal. Pengendara motor melaju dan hilang kontrol sehingga motor kemudian menabrak pembatas jalan dan pohon.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua