loading...
Ilustrasi korban kecelakaan maut

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut motor gasak pohon yang menewaskan dua orang di jalur Jaten, Karanganyar tepatnya di depan proyek pembangunan kantor Kecamatan Jaten, Kamis (10/10/2019) pagi akhirnya menguak fakta baru.

Ketiga korban yang berboncengan pakai satu sepeda motor itu ternyata diduga dalam kondisi pengaruh alkohol atau minuman keras.

Tiga sekawan yang mengendarai motor itu diketahui baru dalam perjalanan pulang setelah berkaraoke dari Aloha.

“Dugaannya memang seperti itu (mabuk). Karena dari keterangan saksi-saksi, mereka baru pulang karaoke dari Aloha,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasatlantas AKP Fariz Budiman, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (11/10/2019).

Baca Juga :  Ngeri, Kecelakaan Maut Mobil Minibus Hancur Digasak Kereta Api Ambarawa Ekspres di Grobogan

Kasatlantas menguraikan kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal. Pengendara motor melaju dan hilang kontrol sehingga motor kemudian menabrak pembatas jalan dan pohon.

Dua orang yakni pengendara dan satu pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu pembonceng lainnya, hanya mengalami luka.

“Penyebabnya murni human eror. Mengendara dalam kondisi pengaruh alkohol,” terangnya.

Motor hancur setelah menabrak pohon di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan pengendara yang menaiki sepeda motor Scoopy, Nopol AD 5900 NE.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB. Korban tewas adalah pengendara motor, Ihsan Nur Shodiq, warga Desa Brujul serta satu pembonceng bernama Tiyo Pratama, warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  Darurat Corona, Ratusan Pemudik Karanganyar asal Jabodetabek Sudah Tiba. Dishub Siapkan 3 Posko Pemeriksaan, Bakal Gandeng Polisi Juga!

Satu pembonceng lainnya, Seto Anggiro, warga Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Wardoyo