JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat Tergetelak di Sawah Karangmalang Sragen. Warga Penemu Sempat Ketakutan 

Tim Polsek Karangmalang dan Puskesmas setempat saat mengevakuasi jasad yang ditemukan tergeletak di sawah Mojorejo, Karangmalang, Sragen. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim Polsek Karangmalang dan Puskesmas setempat saat mengevakuasi jasad yang ditemukan tergeletak di sawah Mojorejo, Karangmalang, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat di areal persawahan setempat. Mayat berjenis kelamin laki-laki tua itu ditemukan tergeletak di persawahan Dukuh Ledok, Mojorejo, Karangmalang, Sragen.

Warga yang menemukan sempat ketakutan sebelum kemudian melapor ke warga lain.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu terjadi Kamis (17/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, mayat pria malang itu kemudian diketahui bernama Hadi Prayitno (65) warga Dukuh Kembangan RT 15/07, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, Satu Warga Sambirejo Meninggal dengan Status PDP Corona. Jadi Korban Meninggal ke-24, Sempat Dirawat di RSUD Sragen

Mayat korban kali pertama diketahui oleh Semin, saat akan mencari rumput di area persawahan. Sesampai di lokasi, ia memarkir sepedanya di pinggir jalan.

Ia kemudian dikejutkan dengan kondisi mayat pria yang tergelerak di area persawahan. Karena takut, ia memanggil warga lain untuk menyaksikan keadaan dan baru kemudian melaporkan itu ke perangkat setempat dan Polsek Karangmalang.

Baca Juga :  Di Hadapan Pengurus 10 Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Ternyata Akui Bangga Melihat Pesilat. Ungkap Dirinya Juga Pernah Ikut Perguruan Silat Ini!

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya tak lama seusai menerima laporan, tim langsung terjun melakukan evakuasi dan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan indentifikasi dari Polres Sragen dan Dokter dari Puskesmas Karangmalang, tidak ditemukan tanda kekerasan. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tukasnya. Wardoyo