loading...
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan didampingi jajaran perwira. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua jabatan sentral di Polres Sragen resmi berganti pejabat. Kasat Reskrim dan Kasat Lantas bakal berganti wajah baru.

Kasat Reskrim AKP Harno dan Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra harus menanggalkan jabatannya karena mendapat tugas baru.

Kasat Lantas AKP Dani dikabarkan berpindah sebagai Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Harno, hingga kini masih belum diperoleh informasi bakal mengemban tugas baru di mana.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , jabatan Kasat Lantas akan berganti ke AKP Sugiyanto yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Gringsing, Polres Batang, Polda Jateng.

Baca Juga :  Jumlah PP dan ODP Corona Sragen Mulai Melonjak, Makam Keramat Pun Turut Disemprot Desinfektan. Puluhan Fasum Fasos di Pengkol Tanon Disterilisasi

Sementara jabatan Kasat Reskrim akan dijabat oleh AKP Supardi yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan pergantian dua perwira di Polres Sragen itu. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dijadwalkan bakal digelar di Polres Sragen, Selasa (15/10/2019) besok.

Baca Juga :  Buntut Penganiayaan 2 Warga PSHT di Sragen, Situasi Mondokan Sempat Mencekam. Ratusan Pendekar dari Berbagai Daerah Dikabarkan Berkumpul di Dekat Mapolsek

“Proses sertijab akan dilangsungkan besok di Polres Sragen,” papar AKP Agus, Senin (14/10/2019). Wardoyo