loading...
Kondisi pasutri pemotor yang tewas tergasak truk di perempatan Gemolong tadi pagi. Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di perempatan Gemolong, Sragen, Kamis (3/10/2019) pagi.

Dua orang yang dikabarkan suami istri ditemukan tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat AD 2995 BJE dengan truk bernopol K 1374 UP.

Korban tewas adalah pengendara dan pembonceng Honda Beat. Menurut keterangan saksi mata, pengendara motor adalah suami istri asal Desa Sunggingan, Miri, Sragen.

Baca Juga :  Alhamdulillah Berkah TMMD di Tangen, 200 Warga Miskin Desa Galeh Dapat Paket Sembako Gratis dari TNI

“Dua orang yang boncengan motor meninggal semua. Kondisinya luka parah karena tertabrak dan kelihatannya terlindas truk,” ujar Cipto, salah satu warga sekitar.

Hasil penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , korban tewas diketahui bernama Senen (53) petani asal Dukuh Bulakrejo RT 1, Sunggingan, Miri dan istrinya, Suparti (47).

Keduanya meninggal dengan kondisi luka parah bagian kepala, dan patah tulang iga serta beberapa bagian tubuh lainnya.

Sepeda motor mereka juga ringsek tak berbentuk.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian itu. Ia tak menampik dua korban dari pengendara motor, memang meninggal dunia dalam insiden itu.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Dukun Supranatural Pelaku Ritual Usir Corona di Alun-Alun Sragen Ternyata Pernah Nyalon Bupati. Mengaku Sempat Tirakat 40 Hari di Titik Nol Sragen

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. Wardoyo