loading...
Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalur RA Kartini, Candi Baru, Plumbungan, Karangmalang, Sragen dinihari kemarin.

Seorang pengendara motor ditemukan tergeletak di tengah jalan usai menjadi korban tabrak lari motor tak dikenal.

Kecelakaan yang sempat menjadi tanda tanya itu akhirnya terungkap, Senin (30/9/2019). Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, korban diketahui bernama Kusdaryanto (50) warga Desa Bendungan RT 04, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen.

Korban digasak sepeda motor misterius pada Sabtu 28 September 2019 sekitar pukul 23:35 WIB.

Akibat kejadian ini, Kusdaryanto mengalami luka yang cukup serius pada kepala belakang dan lutut sebelah kanan dan kiri mengalami luka lecet yang cukup serius.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di Mapolres, kecelakaan berawal saat Kusdaryanto yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Kaze R melaju dari arah barat ke arah timur di jalan RA Kartini, Candi Baru, Plumbungan, Sragen.

Baca Juga :  Wanita Sebatang Kara di Ngrampal Sragen Ditemukan Tewas di Kamarnya. Sebelum Dievakuasi Disemprot Desinfektan Dulu

Pada saat itu melaju juga sepeda motor tak dikenal yang melaju di belakangnya secara ugal – ugalan. Sesampai di lokasi kejadian, motor tak dikenal itu kemudian hendak mendahului korban.

Nahas, saking ugal-ugalannya, pelaku kurang ke kanan sehingga motornya menyenggol dan menggasak korban dari samping kanan.

Kesenggol motor yang kencang, pria paruh baya itu pun hilang keseimbangan. Motornya langsung terjatuh dan ngglasar di badan jalan.

Korban mengalami benturan yang cukup serius pada kepala dan kaki.

Teganya, usai menggasak korban, pemotor misterius itu langsung ngacir meninggalkan korban yang tergeletak dengan luka parah.

Baca Juga :  Begini Penampakan Sumur Tua di Bonagung Sragen Yang Bikin Geger Setelah Ada Pemuda Mendadak Nyebur ke Dalamnya. Berdiameter 1 Meter, Kedalaman Hampir 24 Meter

Malangnya, saat kejadian tidak ada saksi yang mengetahui dengan jelas motor tak dikenal itu.

Akibat kecelakaan ini, Kusdaryanto harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Amal Sehat Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut.

“Saat ini kasus tersebut masih ditangani penyidik,” paparnya. Wardoyo