JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ringsek Kecelakaan Duel Brio VS Pikap di Batangan, 3 Orang Jadi Korban 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, Minggu (27/10/2019). Dua mobil mengalami ringsek dan tiga orang dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian itu.

Laka tersebut melibatkan mobil Pickup merk Suzuki dengan nomor polisi K-1652-SS. Mobil itu dikemudikan oleh Suwoto (51), warga Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Pati.

Sementara mobil Honda Brio dengan nomor polisi K-8924-VH dikemudikan Hesty Kumala Sari (31), warga Bandarharjo, Kota Semarang dan membawa penumpang Hanif Megasari (21), warga Grobogan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Asal Karanganyar Tewas Kecelakaan di Tol Sragen. Korban Tewas Seketika, Sopirnya Patah Kaki

Kasat Lantas Polres Pati AKP Ari Prayitno mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. Pada saat itu, mobil Pickup melaju dari arah barat menuju timur. Sementara mobil Brio melaju dari arah yang berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, Pickup bergerak agak ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, Pickup itu kemudian menabrak Brio yang melaju berlawanan.

Baca Juga :  Tim Gabungan di Demak Gencar Gelar Operasi Yustisi Masker

“Kedua pengemudi dan seorang penumpang masih bisa diselamatkan. Ketiganya sudah dilarikan ke RS KSH,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Atas kejadian itu, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Mengingat, kedua mobil mengalami ringsek parah.

Pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati. Apalagi pada saat kondisi jalan yang ramai.

“Hati-hati saat berkendara. Jaga keselamatan dan lengkapi semua surat-surat kendaraan,” pungkasnya. JSnews