JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tega Setubuhi Siswi SMP Selama Setahun, Pemuda Jeruklegi Diringkus Polisi. Pelaku Ternyata Kakak Tiri Korban 

Foto/Humas Polda.
   
Foto/Humas Polda.

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pemuda ini benar-benar bejat. Pasalnya ia nekat mencabuli adik tirinya yang masih duduk di bangku SMP selama setahun.

Pemuda asal Cilacap itu pun langsung dibekuk unit Reskrim Polsek Jeruklegi Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasat Reskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar mengatakan bahwa pelaku yang berhasil ditangkap adalah AT (21) warga dusun Dusun Lengkong,  Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kebupaten Cilacap.

Pelaku mencabuli Bunga (16) yang merupakan adik tiri dari pelaku. Perbuatan cabul tersebut pertama kali dilakukan bulan Januari tahun 2017 pada saat korban kelas 1 SMP di rumah ibu tirinya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Saat itu korban masih berumur 14 tahun dan pebuatan cabul tersebut dilakukan sampai enam kali pada tahun 2018 pada waktu korban berumur 15 tahun dan duduk di kelas 2 SMP.

Perbuatan terbut terungkap setelah suadara kandung korban merasa curiga dengan perubahan fisik korban. Setelah ditanya mengakui bahwa sudah di cabuli oleh pelaku sebanyak 7 kali .

“Untuk mempertanggung jawaban perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal Primair 81 ayat ( 2 ) Undang – Undang No. 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – Undang No.1 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua atas Undang – Undang RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak karena telah dengan sengaja melakukan tipu muslihat, serangkaian kebohongan, atau membujuk Anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain dengan ancaman diatas 5 tahun penjara” pungkas Kasat Reskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar dilansir Tribratanews Polds Jateng. JSnews

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com