JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

BPR Gajah Mungkur Sumbang Air Bersih Bagi Warga Pracimantoro dan Giriwoyo

   
Dok BPR Gajah Mungkur

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musim kemarau yang panjang tahun ini, menyebabkan kekeringan dan matinya sumber mata air di sebagian besar wilayah Indonesia.

Tidak terkecuali, dampak ķekeringan itu juga dirasakan oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya Kecamatan Pracimantoro dan Giriwoyo.

Melihat kenyataan tersebut, PT BPR Gajah Mungkur merasa tersentuh untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat di dua wilayah tersebut.
Untuk itu, BPR yang berkedudukan di Ngadirojo, Wonogiri tersebut membantu pengadaan air bersih dalam program Peduli Air Bersih.

Baca Juga :  Kapolsek Sidoharjo Iptu Suyoto Resmi Dilantik, Kasatreskrim Polres Wonogiri Iptu Yahya Dhadiri Sah Dikukuhkan

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati di ruang kerjanya, Rabu (6/11/2019).

“Peduli Air Bersih merupakan program CSR yang menjangkau 13 desa di dua kecamatan. Yaitu Pracimantoro dan Giriwoyo. Masing-masing desa kita bantu minimal 5 tangki air bersih,” paparnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke JOGLOSEMARNEWS.COM .

Direktur Kepatuhan, Maryati menambahkan, total ada 70 tangki air bersih dalam program penyaluran air bersih tersebut.

Baca Juga :  Tips Menulis Surat Lamaran Kerja Online Supaya Menarik Perhatian HRD

“Agar penyaluran tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Dalam penyaluran kita bekerja sama dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang berasal dari Wonogiri, Ayuning Sekarsuci,” jelasnya.

Masyarakat sangat antusias menyambut penyaluran air bersih PT BPR Gajah Mungkur.

“Selain penyaluran air bersih. Program CSR yang telah kami laksanakan sepanjang 2019 adalah pembagian paket Sembako, program bedah rumah dan santunan pendidikan anak yatim,” pungkas Maryati.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com