JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Diserang Rizal Ramli dengan Sebutan Kelas Glodok, Ahok Malah Berterima Kasih

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat tiba di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019) / tempo.co

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Penolakan dari berbagai pihak atas penunjukan dirinya untuk menjadi petinggi di salah satu BUMN, tidak membuat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur.

Ketika oleh Rizal Ramli diserang dengan sebutan tokoh kelas Glodok, Ahok menanggapinya dengan santai dan justru berterima kasih.

Pasalnya, menurut Ahok, Glodok merupakan salah satu pusat jual beli di Jakarta.

“Disamain orang Glodok, saya kaya dong,” kata Ahok sebelum mengisi Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso Semarang, Rabu (19/11/ 2019).

Baca Juga :  LC dan Tamunya Kepergok Berhubungan Badan, Petugas Sita Alat Kontrasepsi, Pakaian Dalam dan Uang Tips ML Rp 1,5 Juta

Menurut Ahok, justru tidak mudah menjalankan usaha di Kawasan Glodok. Sebab, untuk mendapatkan lokasi usaha di sana biaya sewanya cukup mahal.

“Dikira gampang jadi orang Glodok, sewa tempatnya mahal. Saya terima kasih,” ujar Ahok santai.

Ahok juga menanggapi sejumlah penolakan dirinya menjadi petinggi Pertamina. Politisi PDI Perjuangan itu menganggap penolakan itu hal yang wajar.

Baca Juga :  Lima Jenazah ABK Ditemukan di Ruang Pendingin Kapal Ikan di Kepulauan Seribu

“Hidup ini nggak ada yang bisa setuju seratus persen. Tuhan aja ada yang menentang kok,” tuturnya.

Kendati banyak dicerca sejak disebut bakal menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Ahok mengaku bersedia jika memang ditunjuk dan diminta menjadi petinggi BUMN tersebut.

“Kayaknya hidupku ditolak melulu,” kata dia. 

www.tempo.co