JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dugaan Skandal Kadus Selingkuhi 2 Warga Hingga Hamil di Jenar Sragen, Warga Dikabarkan Sempat Geruduk Rumah Pak Bayan 

TRY, suami dari TN saat menunjukkan surat bukti laporannya terkait dugaan perselingkuhan dan perzinahan istrinya dengan oknum Kadus di desanya ke Polsek Jenar, Jumat (29/11/2019). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
TRY, suami dari TN saat menunjukkan surat bukti laporannya terkait dugaan perselingkuhan dan perzinahan istrinya dengan oknum Kadus di desanya ke Polsek Jenar, Jumat (29/11/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasus dugaan skandal selingkuh yang melibatkan Kadus atau bayan di Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar dengan beberapa wanita di desanya, dikabarkan sempat membuat warga geram.

Bahkan, warga sempat menggeruduk rumah Kadus berinisial SRT itu karena kesal dengan kabar ulahnya yang menyelingkuhi dua wanita sudah bersuami.

“Kejadiannya tanggal 25 November 2019 malam. Saat itu SS, suami DW, yang geram setelah mendengar istrinya hamil dan mengakui hasil perbuatan Bayan SRT, akhirnya datang ke rumah SRT untuk mengklarifikasi. Warga satu desa juga sudah mendengar itu dan spontan menggeruduk ke rumah SRT malam itu juga,” papar Sri, salah satu warga, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga :  Golkar Resmi Serahkan Rekom ke Yuni-Suroto, PDIP Segera Siapkan Deklarasi Parpol Koalisi. Isyaratkan Bakal Daftar ke KPU Tanggal Ini!

Beruntung tak sampai terjadi aksi massa atau anarkis. Hal itu karena pihak keamanan Babinsa dan Babinkamtibmas dari Polsek Jenar langsung terjun ke lokasi untuk meredakan massa.

Kapolsek Jenar, Iptu Ali Makmun mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan yang dilaporkan warga terhadap oknum Kades berinisial SRT itu.

“Iya benar, tapi kemarin langsung kami teruskan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Unit Reskrim Polres Sragen. Karena kewenangan penanganan ada di sana,” terang Iptu Ali dikonfirmasi via telepon, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Lagi, Petani di Sambungmacan Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus. Korban Terpeleset Tanggul Lalu Tergeletak Kena Kawat Beraliran Listrik

Saat diklarifikasi, SRT enggan berkomentar banyak perihal dirinya dilaporkan ke Polsek atas tuduhan menyelingkuhi dua warga itu. Ia mengaku dalam kondisi kurang enak badan sehingga belum bisa menjawab panjang lebar.

Pun ketika ditanya soal tuduhan menyelingkuhi DW dan TN bahkan sampai DW hamil, SRT juga enggan berkomentar.

“Nanti kalau saya sudah baikan, baru saya akan jawab Mas,” tuturnya. Wardoyo