JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hasil Final Audisi PB Djarum 2019, Sisihkan 4.118 Atlet, 18 Pebulutangkis Muda Raih Beasiswa dan Resmi Bergabung di PB Djarum 

Para atlet bulutangkis cilik peraih tiket beasiswa bulutangkis dan bergabung dengan PB Djarum. Foto/PB Djarum
Para atlet bulutangkis cilik peraih tiket beasiswa bulutangkis dan bergabung dengan PB Djarum. Foto/PB Djarum

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ajang audisi beasiswa bulutangkis PB Djarum 2019 akhirnya berakhir. Sebanyak 18 atlet bulutangkis muda berbakat dari seluruh ajang audisi yang digelar di beberapa kota, akhirnya terpilih menjadi penghuni baru di karantina PB Djarum.

Hasik itu terungkap dari pengumuman hasil audisi yang diumumkan secara resmi oleh PB Djarum, Sabtu (30/11/2019). Dalam rilis pers yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , PB Djarum mengumumkan ada 18 atlet yang terpilih untuk bergabung dengan PB Djarum.

Baca Juga :  Mahasiswa MPP Unsoed Rancang PPM dalam Budidaya Herbal Berkelanjutan

Mereka berhasil menyisihkan 4.118 atlet untuk menjadi skuad baru Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah.

Para atlet dari dua kelompok usia yakni U-11 dan U-13 baik putra dan putri ini berhasil mendapatkan Beasiswa Bulutangkis melalui Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Pengumuman dilakukan pada Sabtu (30/11/2019) pagi di GOR Djarum, Jati, Kudus, setelah atlet-atlet belia tersebut merampungkan proses karantina selama satu pekan di asrama PB Djarum.

Baca Juga :  Ganjar Minta Para Guru Tak Perlu Khawatirkan Nasibnya

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum,Yoppy Rosimin mengucapkan selamat atas perjuangan para atlet muda sehingga berhasil menjadi keluarga besar PB Djarum.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com