JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nggak Nyangka, Ternyata Ini Profesi Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Polisi Sragen Bripka Kurniawan. Berikut Kesaksian Warga!

Tersangka saat dihadirkan dalam rekonstruksi di lokasi kecelakaan di Sidodadi, Masaran, Sragen. Foto/Istimewa
   
Tersangka saat dihadirkan dalam rekonstruksi di lokasi kecelakaan di Sidodadi, Masaran, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Tertangkapnya pelaku kasus tabrak lari yang menewaskan anggota Polsek Masaran, Bripka Kurniawan (35), turut  memunculkan nama Joko Pitoyo (45). Pria yang kemudian diketahui sebagai pelaku tabrak lari itu ternyata dikenal sebagai seorang pengusaha.

Pria asal Dukuh Kemangi RT 4/2, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen itu diketahui berprofesi seorang pengusaha beras. Menurut keterangan warga, yang bersangkutan juga memiliki usaha penggilingan padi di wilayahnya.

“Dia kerjanya swasta, punya usaha di bidang penggilingan padi,” papar Anang, salah satu warga Wonokerso, Kedawung, Sragen kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/11/2019).

Di mata warga, menurutnya Joko selama ini yang bersangkutan dikenal baik.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Sragen Meningkat di Angka 84.74% Ketua KPU Sragen Prihantoro: Angka Ini Melebihi Target

“Kalau orangnya di masyarakat baik,” terangnya.

Joko kini diamankan di Mapolres setelah menyerahkan diri ke Polres Sragen, Jumat (15/11/2019) malam.  Pria paruh baya itu bahkan sempat dihadirkan dalam rekonstruksi yang digelar di lokasi kecelakaan, Sabtu (16/11/2019).

Kabar tertangkapnya pelaku tabrak lari yang merenggut nyawa Anggota Bintara Unit Intelkam Polsek Masaran itu dibenarkan pihak Polres. Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan.

“Sudah (diamankan) Mas. Saat ini lagi dalam pendalaman,” ujar Kapolres Sragen melalui pesan singkat, Sabtu (16/11/2019).

Kapolres menyebut pelaku berinisial J-P, warga Kecamatan Kedawung, Sragen. Namun pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih jelas, karena saat ini sedang dalam proses pendalaman.

Baca Juga :  YBM BRILiaN Dukung Masjid Raya Al Falah Sragen Sebagai Sentral Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Dan Peduli Ketahanan Pangan Dengan Hadirkan Program Budidaya Lele Bioflok

“Kejadian dan lain-lain, masih dalam pendalaman kami,” ujarnya singkat.

Bripka Kurniawan yang berdomisili di Sumber Rejeki RT 40, Sidodadi, Masaran, Sragen tewas dalam kecelakaan di jalan raya Gronong-Sidodadi, tepatnya di Dukuh Driyan, Sidodadi, Masaran, Sragen pada Kamis (15/11/2019) pukul 11.30 WIB.

Ia yang dalam perjalanan menuju kantor Polsek Masaran dengan Honda Beat AD 6411 DIC, bertabrakan dengan pengendara motor dari lawan arah. Nahas, pelaku langsung kabur balik kanan seusai menabrak.

Sementara, Bripka Kurniawan yang mengalami luka parah akhirnya meninggal dunia sesampai di RSUD Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com