loading...
Loading...
Persiapan Kelahiran Cucu Presiden, Area Parkir RS PKU Muhammadiyah Solo disterilkan, Jumat (15/11/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Area parkir dalam RS PKU Muhammadiyah Solo disterilkan dari kendaraan mulai Jumat (15/11/2019). Pensterilan area parkir dalam tersebut dilakukan atas permintaan Paspampers guna persiapan kelahiran putra kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Menurut Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Henry Satya Negara, akibat pensterilan tersebut pihaknya harus menderek satu unit minibus dengan nomor polisi AD 8425 KK.

“Penderekan terpaksa dilakukan karena pemilik kendaraan tidak memindah meskipun sudah diperingatkan. Dan diketahui kendaraan tersebut sudah berada di lokasi selama tiga hari. Dan mobil terpaksa diderek petugas Dishub menggunakan mobil derek karena menggangu akses ambulance persiapan kelahiran cucu Presiden Joko Widodo. Selain itu, ada permohonan penderekan dari Paspampres dan security RS. PKU Muhammadiyah untuk sterilisasi area parkir dalam Runah Sakit untuk akses ambulan persiapan kelahiran cucu RI 1 putra Selvi Ananda,” paparnya, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga :  Kejurnas Silat Perisai Diri Antar Pelajar ke-5 Rebutkan Piala Bergilir Sri Sultan Hamengkubuwono X Digelar di Solo
Putra sulung Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mendorong santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muayyad Solo jadi pengusaha sukses. Lewat Talkshow “Ngaji Ekonomi Kreatif”, Sabtu (26/10/2019), istimewa

Sementara itu, belum lama ini, Gibran menuturkan tengah menyiapkan diri menyambut kehadiran anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

“Alhamdulillah perempuan (dari USG-red),” tukasnya. Triawati PP

Loading...