loading...
Loading...
Kondisi rumah warga di Gilirejo, Miri, yang rusak tertimpa pohon akibat diterjang puting beliung. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bencana angin puting beliung kembali terjadi di Sragen. Kali ini, angin berkecepatan tinggi itu menerjang wilayah Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Sragen, Jumat (15/11/2019) petang.

Akibat terjangan angin itu, dua rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap, dan genteng berjatuhan lantaran tertimpa pohon yang roboh.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan, terjangan angin terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari keterangan warga, angin menerjang sangat cepat bersamaan hujan deras yang mengguyur sore itu. Angin kemudian menyapu beberapa rumah, dan mengakibatkan dua rumah mengalami kerusakan pada bagian atap. Angin bahkan menumbangkan sebuah pohon, kemudian menimpa salah satu rumah korban.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Skandal Selingkuh Hingga Hamil di Jenar Sragen, Polisi Bakal Periksa Oknum Bayan di Ngepringan 

Dua rumah warga tersebut masing-masing milik Karminah (70) warga Dukuh Pringapus, Desa Gilirejo, dengan total kerugian ditafsir sebesar Rp 10 juta.

Kemudian rumah milik Parno Amirudin (51) warga Dukuh Tapen, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, dengan kerugian ditaksir Rp 5 juta.

AKP Agus menguraikan bencana alam itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun dari kedua pemilik rumah, hingga kini harus mengungsi sementara di rumah tetangga dan saudara, karena masih di lakukan proses pembersihan. Wardoyo

Baca Juga :  SPBU Tak Boleh Lagi Layani Pembelian Pertalite Pakai Jeriken. Pengecer dan Pertamini Hanya Boleh Jual Pertamax 

 

Loading...