JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Seleksi CPNS 2019, Awas Ada Surat Palsu Catut Nama Tjahjo Kumolo!

Ilustrasi peserta seleksi cpns. Foto/Tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Para calon pegawai negeri sipil (CPNS) diharapkan untuk waspada. Pasalnya, beredar surat palsu yang mengatasnamakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB), Tjahjo Kumolo.

Dalam keterangan resminya, Selasa (5/11/2019), Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa ada surat palsu dengan tanda tangan atas nama dirinya beredar terkait dengan pemberitahuan yang ditujukan kepada para koordinator dan sub koordinator serta para CPNS 2018/2019.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

โ€œSurat palsu beredar. Kami tidak pernah membuat surat seperti itu,โ€ ujarnya.

Surat palsu yang beredar memiliki kop surat Kementerian PAN RB dengan nomor B/887/M.SM.10/2019 dan diterbitkan pada 28 Oktober 2019.

Surat palsu itu memuat tindak lanjut rapat yang dipimpin Menteri PANRB Tjahjo Kumolo pada 26โ€”27 Oktober 2019 bertempat di Kantor Kementerian PANRB dan dihadiri pada menteri. Tertulis bahwa ada beberapa hal yang telah disepakati terkait pembagian SK.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Menteri Tjahjo mengimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap informasi yang beredar. Dia meminta masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima informasi dan melakukan konfirmasi kebenaran berita/informasi kepada Kementerian PANRB.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com