JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tragis, Lagi Tunggu Antrean Dokter di Dekat Hotel Alila Solo, Bambang Tewas Dihantam Ban Truk yang Lepas

loading...
Loading...
Bambang Sugeng Haryono warga Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo tewas setelah dihantam ban truk yang tiba-tiba terlepas di Jalan Prof Dr Soeharso, kawasan Alila Hotel, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kamis (7/11/2019). Tribunsolo.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Seorang warga Sumber, Banjarsari, Kota Solo, Bambang Sugeng Haryono tewas setelah terhantam ban truk yang terlepas, Kamis (7/11/2019) pagi.

Saat kejadian Bambang tengah menunggu antrian di sebuah tempat praktek dokter di Jalan Prof Soeharso, sebelah utara hotel Alila saat kejadian.

Berdasarkan informasi di lapangan, Bambang tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB untuk antri memeriksakan kesehatannya. Di saat yang sama tengah melaju truk dengan nopol H 1681 FA dari arah selatan menuju utara.

Baca Juga :  UNS Jalin Kerjasama dengan NPC Indonesia

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba saja ban bagian belakang kiri truk yang dikendarai Saiful Bahri, warga Semarang tersebut terlepas dan menggelinding menuju arah korban dan menghantam tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan saat ini kami masih mendalami kasusnya. Kami sudah meminta keterangan sopir dan mendapatkan bafang bukti truk serta ban truk. Sudah kami amankan untuk penyelidikan,” tukas Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta. Triawati PP

Baca Juga :  Pertama Kali, Solo Jadi Tuan Rumah Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIII
Loading...