JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1000 Liter, Ini Jumlah Miras yang Dimusnahkan Polres Wonogiri Selama Cipta Kondisi Jelang Natal Tahun Baru

Pemusnahan miras di Mapolres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Wonogiri memusnahkan barang bukti miras hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Kamis (19/12/2019).

Ada lebih 1000 liter miras aneka merk dimusnahkan di depan Mapolres Wonogiri di Jalan Raya Wonogiri – Wuryantoro Kilometer 2 Wonogiri.

Wakapolres Kompol Adi Nugroho, mengatakan, keberhasilan Polres Wonogiri dalam melaksanakan operasi pekat berkat dukungan serta peran aktif dari masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta instansi terkait.

Baca Juga :  Update COVID-19 Wonogiri, Masuk Zona Kuning 193 Pasien Sembuh Belasan Lainnya Masih Dirawat di Rumah Sakit

Dalam pelaksanaan kegiatan ini telah berhasil menyita 285 botol miras dari berbagai merk dan 972.5 liter miras jenis ciu. Selanjutnya barang bukti berupa miras tersebut dimusnahkan bersama.

“Kami juga mengharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi kepada Polri apabila mengetahui peredaran minuman beralkohol segera memberikan informasi kepada Polres Wonogiri guna melakukan penindakan peredaran minuman beralkohol di Kabupaten Wonogiri,” tegas dia.

Baca Juga :  Balap Lari di Wonogiri Ternyata Tanpa Hadiah Maupun Taruhan, Diselenggarakan Ketika Lalu lintas Sepi dan Hanya Mengejar Sehat

Informasi yang diberikan akan segera ditindaklanjuti dengan giat razia atau kegiatan rutin yang ditingkatkan. Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan – tindakan yang anarkis seperti sweeping dan lain-lain yang akan merugikan masyarakat itu sendiri. Aria