JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, 2 Orang Tewas Kecelakaan Masuk Jurang di Jaten Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri, Begini Kronologinya

Korban kecelakaan di Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   
Korban kecelakaan di Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang tewas kecelakan tunggal di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, kilometer 8, Senin (10/12/2019) malam.

Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Jaten RT 1 RW 6, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Kedua korban berboncengan naik sepeda motor.

Korban adalah Ismail Tulus Nugroho (25), warga Dusun Gemawang Kidul RT 1 RW 3, Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Serta Arif Soladiyanto (22), warga Duwetan RT 1 RW 2, Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto, Wonogiri.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, Selasa (10/12/2019), menyebutkan, kedua korban mengendarai sepeda motor metik Honda Vario 125 dengan nomor polisi AD 6528 AKG. Korban Ismail berada di depan memboncengkan Arif.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Motor melaju dari arah Wonogiri nenuju arah Sidoharjo dengan kecepatan tinggi. Karena jalan keadaan gelap kendaraan tersebut oleng ke kanan dan tidak terkendali.

“Akibatnya kendaraan masuk ke jurang sedalam 4 meter. Pengendara dan pembonceng mengalami luka berat di bagian kepala dan setalah di tolong keduanya meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit,” kara dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com