JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, 2 Orang Tewas Kecelakaan Masuk Jurang di Jaten Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri, Begini Kronologinya

Korban kecelakaan di Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
Korban kecelakaan di Kedunggupit Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang tewas kecelakan tunggal di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, kilometer 8, Senin (10/12/2019) malam.

Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Jaten RT 1 RW 6, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Kedua korban berboncengan naik sepeda motor.

Korban adalah Ismail Tulus Nugroho (25), warga Dusun Gemawang Kidul RT 1 RW 3, Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Serta Arif Soladiyanto (22), warga Duwetan RT 1 RW 2, Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto, Wonogiri.

Baca Juga :  Soal Pungutan Untuk Pengadaan Atribut Seragam, Seperti Ini Jawaban Pihak Sekolah, Bupati Berjanji Undang Pihak Terkait

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, Selasa (10/12/2019), menyebutkan, kedua korban mengendarai sepeda motor metik Honda Vario 125 dengan nomor polisi AD 6528 AKG. Korban Ismail berada di depan memboncengkan Arif.

Motor melaju dari arah Wonogiri nenuju arah Sidoharjo dengan kecepatan tinggi. Karena jalan keadaan gelap kendaraan tersebut oleng ke kanan dan tidak terkendali.

Baca Juga :  Main Layangan 2 Pemuda Dusun Watuploso Desa Domas Bulukerto Wonogiri Kesetrum, Gegara Ekor Layangan yang Terbuat Dari Alumunium Foil Nyangkut Kabel Listrik

“Akibatnya kendaraan masuk ke jurang sedalam 4 meter. Pengendara dan pembonceng mengalami luka berat di bagian kepala dan setalah di tolong keduanya meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit,” kara dia. Aria