JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rumah Dandim Sragen Mendadak Digeruduk Bupati dan Sejumlah Pejabat Teras 

Suasana Ulangtahun Dandim Sragen yang digeruduk Forkompida tadi malam. Foto/Wardoyo
Suasana Ulangtahun Dandim Sragen yang digeruduk Forkompida tadi malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Selepas mahrib puluhan mobil berplat merah, hijau, kuning maupun hitam tampak berurutan masuk ke makodim Senin (9/12/2019) malam. Seluruh anggota jaga segera berdiri, ada yang mengatur posisi parkir, ada yang berlari menuju kediaman Dandim.

Ternyata itu adalah rombongan Forkopimda pimpinan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati  yang langsung menggeruduk bersama beberapa pejabat teras Pemkab lainnya.

AdaWabup, Kapolres, Sekda, dan beberapa pejabat penting lainnya.

Usut punya usut, kedatangan Bupati dan rombongan bukan karena ada permasalahan dengan Dandim. Namun rupanya malam itu adalah malam istimewa karena Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto sedang berulangtahun.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Persawahan Desa Jurangjero Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Rombongan Forkompida itu ternyata menggeruduk untuk memberi kejutan di Ultah Dandim.

Acara ulangtahun berlangsung di Aula Guyub rukun dengan lesehan. Acara diawali dengan meniup lilin yang ada angka 41, yang berarti itu adalah ultah Dandim yang ke-41.

Acara selanjutnya adalah pemotongan kue oleh Dandim yang diberikan kepada isteri, Bupati, Wabup, Kapolres

Dalam sambutanya Dandim mengatakan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan Forkompinda yang begitu perhatian merayakan ultahnya.

“Saya terharu sekaligus senang, bangga dengan guyub rukunnya forkopimda Sragen. Saya berharap agar dipertahankan rasa kekeluargaan yang telah tercipta selama ini,” kata Dandim.Bupati Sragen mengatakan ulangtahun merupakan pengingat bertambahnya umur. Dengan saling merayakan seperti ini diharapkan bisa menambah guyub rukun nya para Forkopimda.

Baca Juga :  Semua Pegawai dan Nakes Sembuh dari Covid-19, Dirut RSUD Sragen Pastikan Kondisi Sudah Aman. Masyarakat Diminta Tak Takut Lagi Berobat ke RSUD!

“Sehingga dalam menghadapi apapun bisa bersatu dan dihadapi bersama sama. Insyaallah Sragen aman tentram guyub rukun,” katanya.

Acara berlangsung meriah dengan diiringi organ tunggal, seluruh yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang hingga pukul 20.42 WIB diakhiri dengan lagu Sayang 2 bersama sama antara Bupati, Wabub, Dandim, Danyon 408, Kepala BRI Sragen dan Ketua DPRD Sragen. JSnews