JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Korban Selamat Aksi Bunuh Diri Ibu Ajak Anaknya di Bakalan Purwantoro Wonogiri Masih Dirawat di Ponorogo


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM —Zaki (10), korban selamat aksi dugaan bunuh diri ibu Winarsih (38) hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Sementara, ibu dan adik kandungnya yang meninggal sudah dimakamkan di pemakaman umum Bojo Dusun Bendo Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Kepala Desa Bakalan Kecamatan Purwantoro, Danang Supriyadi, Jumat (13/12/2019), menyebutkan, hingga saat ini Zaki masih dirawat di rumah sakit di Kabupaten Ponorogo, Jatim.
Bocah malang tersebut sebenarnya sudah siuman.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Wakil Bupati Setyo Sukarno Langsung Tancap Gas

“Pihak rumah sakit belum memperkenankan dijenguk atau banyak interaksi dengan orang lain, agar mempercepat kesembuhan,” kata dia.

Usai ditinggal ibu dan adik kandungnya, kemungkinan besar Zaki akan dirawat oleh keluarganya. Terlebih, kerabatnya merupakan keluarga mampu.

Baca Juga :  Pekerjaan yang Telah Punah, Pembuat Garam di Pantai Selatan Paranggupito Wonogiri Pernah Dilakukan Masyarakat Kecamatan Pracimantoro Paranggupito Giritontro dan Giriwoyo. Punah Gegara Kandungan Yodium Kurang Bagus dan Waktu Pembuatannya Lama

Terkait pemakaman korban meninggal, dia menerangkan tidak sama persis seperti permintaan dalam surat wasiat. Yakni tidak melainkan disandingkan.

“Tapi dalam satu liang,” kata dia. Aria