JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penghujung Tahun 2019, Ladies Of Harley Gelar Baksos di Panti Wreda Dharma Bakti Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ladies Of Harley (LOH) Soloraya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Wreda Dharma Bakti, Laweyan, Sabtu (28/12/2019). Kegiatan baksos merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh komunitas istri Harley Owner Group (HOG) Soloraya.

Humas LOH Soloraya, Erna Yuslian menuturkan, agenda baksos kali ini sengaja diadakan di penghujung tahun 2019.

“Karena kita ingin memberikan kesan bahwa kumpul-kumpul tidak hanya bersenang-senang saja. Terlebih di penghujung tahun biasanya banyak agenda berkumpul. Maka kita manfaatkan untuk hal positif lewat baksos ini,” ujarnya di sela kegiatan.

Baca Juga :  Gibran Kampanye Online dengan Virtual Box Campaign, Warga Antusias Keluarkan Uneg-uneg, Apa Saja?

Kegiatan baksos dengan tema Hari Ibu kali ini memberikan sejumlah barang kebutuhan para penghuni panti diantaranya obat-obatan, susu, selimut, popok, handuk, sandal dan lainnya.

“Sebenarnya kita sudah rutin menggelar baksos. Cuma sebelumnya di panti asuhan, tempat penampungan orang terlantar dan lokasi lain. Untuk panti Wreda baru kali ini. Sebelum baksos kita sudah survei terlebih dulu apa saja yang dibutuhkan oleh para penghuni panti,” imbuh Erna.

Baca Juga :  Otak Aksi Penyerangan di Mertodranan Solo Akhirnya Ditangkap, Ternyata Berada di Jepara

Melalui kegiatan baksos kali ini, LOH berharap mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

“Jadi kami ingin membantu sesama dan semoga ini bermanfaat bagi orang lain. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial,” tukas Erna. Triawati PP