JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Angkat Disertasi Peran Internet dan Niat Belanja Daring, Istri Direktur IKP Kementerian Kominfo Raih Gelar Doktor UNS Solo

   
Direktur IKP Kemenkominfo, Wiryanta bersama putra-putrinya saat berpose dengan sang istri, Sri Setiyawati yang diwisuda dan meraih gelar doktor di UNS Solo, Jumat (10/1/2020). Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Hari ini barangkali menjadi hari istimewa bagi Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian Kominfo, Wiryanta.

Pasalnya, sang istri, Sri Setiyawati resmi menyandang gelar doktor dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Gelar doktor diraih setelah ibu empat putra itu merampungkan studi pascasarjananya di UNS Solo. Ia resmi diwisuda Jumat (10/1/2020) di aula gedung 4 lantai 2 FEB UNS Solo.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Sri Setiyawati meraih gelar doktor dengan disertasinya yang berjudul “Peran Aksesibilitas Internet Dalam Memodersi Niat Konsumen Berbelanja Daring”.

Prosesi wisuda makin istimewa dengan kehadiran DirekturJenderal IKP Kemenkominfo, Prof.dr. Widodo Muktiyo, SE.M.Com. Widodo bahkan sempat memberikan sambutan singkat dalam acara wisuda tersebut.

Sementara, Sri Setiyawati sendiri hadir didampingi suami dan empat putra putri tercintanya. Aura kegembiraan terpancar dari wajah wanita cantik tersebut usai merampungkan prosesi wisuda.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Alhamdulillah, bersyukur tentu. Karena bisa menuntaskan pendidikan pascasarjana saya hari ini,” tuturnya usai wisuda.

Sri Setiyawati. Foto/Wardoyo

Sri menuturkan ia menempuh studi untuk Program Doktor Ilmu Ekonomi Pasca Sarjana UNS. Ia merampungkan disertasi dengan promotor, Prof.Dr. Tulus Hariyono MEK dan Ko promotor,  Dr. Budhi Haryanto, MM dan Prof.dr. Wisnu Untoro, MS.

Sementara, sang suami, Wiryanta bersyukur dan berharap ilmu yang didapat istri tercintanya bisa diimplementasikan untuk kemanfaatan masyarakat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com