JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Diduga Begal Motor di Ngadirojo Wonogiri, Seorang Pria Berhasil Dilumpuhkan Warga

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pria yang diduga merupakan begal sepeda motor berhasil dilumpuhkan warga di Wonogiri.

Pria tersebut disinyalir sempat dihakimi massa yang tersulut emosinya. Usai dimassa, pria itu sempat direkam melalui video. Rekaman video yang diunggah diakun @repostwonogiri tersebut ramai menjadi sorotan netizen.

Di dalam video, seorang pria bertubuh gempal berkaos gelap dengan celana jeans terlihat tergeletak di tengah jalan dengan posisi telentang. Video amatir yang berdurasi sekitar 0.28 detik tersebut setidaknya sudah dilihat dan disukai 1.477 orang dan dikolom komentar sebanyak 89 netizen.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

Penelusuran media ini peristiwa itu terjadi di wilayah Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo yang merupakan perbatasan dengan Karanganyar. Disinyalir peristiwa terjadi Rabu (29/1/2020) sore.

Si terduga begal disinyalir merampas sebuah sepeda motor milik warga setempat lalu membawa kabur. Namun di tengah jalan, motor jenis metik kehabisan bensin. Pada saat hendak mengisi bahan bakar, warga mengetahuinya lantas menyeretnya.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Sebelumnya terendus kabar pria itu sempat berusaha merampas sepeda motor milik tukang ojek yang mengantarnya di tengah areal perkebunan. Namun aksi itu bisa gagal.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kamis (30/1/2020) menuturkan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Terduga pelaku sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan intensif. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com