JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesejahteraan PNS Lebih Baik, Bupati Karanganyar Minta PNS Jangan Bekerja Biasa Saja!

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta para Aparatur Sipil Negara dari Dinas Pariwisata dan Olahraga Pemkab Karanganyar agar selalu kompak dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan diungkapkan Bupati ketika memberikan pengarahan terhadap ASN dari Dinas Pariwisata dan Olahraga di Terminal Mahkutoromo Rabu (15/1/2020) kemarin.

Baca Juga :  Raperda Pemakaman di Karanganyar,  Fraksi PKS Minta Ada Pengaturan Pengawalan Jenazah, FPKB Minta Retribusi dan Layanan Diatur Lebih Jelas!

Menurutnya saat ini kesejahteraan para ASN telah lebih baik dari sebelumnya. Karena itu para ASN harus memberikan timbal balik kinerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Harus selalu semangat dalam menjalankan tugas terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat,”katanya.

Baca Juga :  Satu Warga Karanganyar Kembali Meninggal Positif Terpapar Covid-19, Satunya Probabel. Total Sudah 133 Warga Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Capai 715

Bupati menambahkan para ASN juga harus menciptakan lingkungan kerja kondusif. Sehingga dari situasi nyaman dan rukun mampu menghasilkan pekerjaan yang luar biasa.

“Jangan bekerja biasa saja. Lakukan kebaikan karena itu akan kembali ke diri kita,” pungkasnya. JSnews