JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Lihat Rumput Tak Rapi, Wakapolda Jateng Tergerak Bersih-Bersih Lingkungan Mapolda

Foto/Humas Polda

photopictureresizer 200121 080322421 crop 1024x682 1024x682 11692402629616827764 750x500 1
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kegiatan kerjabakti ternyata tak hanya monopoli anggota saja. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi pun tergerak untuk melakukannya.

Bersama dengan seluruh staf melaksanakan bersih-bersih lingkungan Mapolda Jateng, kemarin. Kegiatan itu terutama menyasar rumput yang tumbuh subur di lapangan Mapolda Jateng.

Hujan yang beberapa hari terakhir mengguyur Kota Semarang membuat rumput di halaman Mapolda Jeteng tumbuh subur.

Baca Juga :  Empat Mafia Sabu asal Blora Diringkus Polisi. Berikut Daftar Nama dan Catatan Kejahatannya!

Melihat hal tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi memerintahkan kepada seluruh personel Mapolda Jateng untuk merapikan rumput di halaman Mapolda.

“Kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan adalah tanggungjawab bersama, tanggungjawab seluruh personel Mapolda. Semua personel harus punya rasa memiliki,” kata Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi disela kegiatan bersih-bersih Mako kemarin.

Baca Juga :  Siap Penuhi Kebutuhan Gas Bumi Jawa Tengah, PGN Finalisasi  Pembangunan Interkoneksi Pipa Gresem - Kalija

Wakapolda Jateng menambahkan, kegiatan bersih-bersih bersama ini akan rutin dilaksanakan. Selain lingkungan menjadi bersih, kegiatan ini akan menyehatkan badan.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan membuat sehat badan karena terpapar sinar matahari pagi. Kalau badan sehat, tentunya mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Wakapolda Jateng. JSnews