JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Lihat Rumput Tak Rapi, Wakapolda Jateng Tergerak Bersih-Bersih Lingkungan Mapolda

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kegiatan kerjabakti ternyata tak hanya monopoli anggota saja. Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi pun tergerak untuk melakukannya.

Bersama dengan seluruh staf melaksanakan bersih-bersih lingkungan Mapolda Jateng, kemarin. Kegiatan itu terutama menyasar rumput yang tumbuh subur di lapangan Mapolda Jateng.

Hujan yang beberapa hari terakhir mengguyur Kota Semarang membuat rumput di halaman Mapolda Jeteng tumbuh subur.

Baca Juga :  Waspadalah, Curutu Tanpa Cukai di Wonosobo Disita

Melihat hal tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi memerintahkan kepada seluruh personel Mapolda Jateng untuk merapikan rumput di halaman Mapolda.

“Kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan adalah tanggungjawab bersama, tanggungjawab seluruh personel Mapolda. Semua personel harus punya rasa memiliki,” kata Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi disela kegiatan bersih-bersih Mako kemarin.

Baca Juga :  Asyik Nongkrong di Café Dua Pengedar Pil Koplo di Grobogan Diciduk Polisi

Wakapolda Jateng menambahkan, kegiatan bersih-bersih bersama ini akan rutin dilaksanakan. Selain lingkungan menjadi bersih, kegiatan ini akan menyehatkan badan.

“Kegiatan bersih-bersih ini akan membuat sehat badan karena terpapar sinar matahari pagi. Kalau badan sehat, tentunya mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Wakapolda Jateng. JSnews