JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemicu Kematian Terungkap, Mayat Pria di Mobil Terparkir di Masaran Sragen Akhirnya Dipulangkan ke Bandar Lampung

Kapolsek Masaran, AKP Agus Taruna saat memimpin identifikasi korban mayat pria asal Lampung yang ditemukan tewas di mobilnya yang terparkir di Gebang, Masaran, Selasa (28/1/2020). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Kapolsek Masaran, AKP Agus Taruna saat memimpin identifikasi korban mayat pria asal Lampung yang ditemukan tewas di mobilnya yang terparkir di Gebang, Masaran, Selasa (28/1/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM ย  Mayat pria yang ditemukan tewas di dalam mobil terparkir diย Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (27/1/2020) malam, akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya di Bandar Lampung.

Jasad pria malang bernama Saripin (52) asal Jl Maulana Yusuf No 42, LK II RT 04, Kelurahan Palapa, Bandar Lampung, Lampung itu dipulangkan, Selasa (28/1/2020) tadi.

Kapolres Sragen AKBP Rafael Sandy Cahya Priambodo melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruna mengungkapkan Jenazah korban dipulangkan ke Lampung setelah pihak kerabat Menjemput ke Sragen.

Menurutnya jenazah diantar dengan menggunakan ambulans dari SAR Poldes Masaran.

“Tadi sudah langsung diantar ke Bandar Lampung dengan ambulans Poldes Masaran. Sebelumnya kami menghubungi pihak keluarga yang ada di Lampung dan langsung datang untuk menjemput jenazah almarhum,” papar AKP Agus, dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (28/1/2020).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

AKP Agus menguraikan jenazah dipulangkan setelah dilakukan visum di RSUD Sragen. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan tidak menghendaki adanya otopsi.

Ia memastikan berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, tim menyimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

“Dugaannya, korban meninggal akibat kelelahan. Karena korban mengemudikan mobilnya sendiri dari Jawa Timur. Korban ini berprofesi sebagai loper alat-alat perabot rumah tangga. Ia mengambil barang di Jawa Timur lalu kemudian disetorkan keliling usaha-usaha perabot. Saat kejadian, korban mau mengantar dagangan ke salah satu usaha di Gebang Masaran,” terang AKP Agus.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Sebelumnya, korban sempat membuat geger setelah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil putihnya bernopol S 8245 JF, Senin (27/1/2020) malam menjelang dinihari.

Saat kali pertama ditemukan, posisi korban terlentang di jok mobil. Mesin mobil masih menyala dengan kaca terbuka sedikit. Mobil korban terparkir di parkiran toko grosir alat dapur “Salsabila” di Dukuh Gebang RT 05, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com