loading...

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Makan bersama keluarga merupakan sebuah momen yang sangat istimewa. Apalagi jika didukung dengan tempat yang nyaman dengan suguhan makanan yang mampu menggoyang lidah.

Taman kuliner Djos Gandhos bisa dijadikan sebagai alternatif pilihannya. Taman ini terletak di Jalan Grompol, Jambangan KM 7, Suroboyo, Jirapan Masaran Sragen.

Taman kuliner Djos Gandhos ini merupakan sebuah restoran keluarga yang dikemas secara kekinian. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Tak hanya menawarkan tentang menu makanan yang siap untuk menggoyang lidah setiap pengunjung, tetapi juga menyediakan spot foto yang menarik untuk berswafoto saat pengunjung sedang menunggu pesanan.

Menu andalan dari restoran ini adalah menu bakaran, salah satunya yakni ayam bakar. Di mana daging ayam yang lembut dibakar bersama dengan bumbu yang telah diracik, kemudian dimakan bersama sambal terasi siap untuk membuat lidah bergoyang.

Rasa manis dan pedas bercampur menjadi satu pada setiap suapan yang masuk ke dalam mulut. Kenikmatan bertambah ketika diiringi oleh live show musik dengan lagu-lagu yang menarik sehingga menambah kesan kekeluargaan yang hangat.

Ditambah lagi dengan tempat yang didesain menyerupai saung, sehingga menambah kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

“Saya sudah sering ke sini kalo kumpul sama temen atau keluarga pasti ke sini. Harganya terjangkau dan makanannya enak. Ayam bakarnya enak, saya kalo ke sini pesen itu sama sambel terasi, mantep.  Apalagi ini disediakan tempat bermain untuk anak. Jadi saat menunggu pesanan, anak saya bisa bermain dan enggak rewel,” ujar Tutik (35), salah satu pengunjung di Taman Kuliner Djos Gandhos saat bincang-bincang dengan  Joglosemarnews.

Selain menyediakan makan berat di sini juga menyediakan berbagai cemilan dan juga aneka minuman yang enak baik hangat ataupun dingin.

Harga yang ditawarkan pada setiap hidangan cukup murah, seperti menu paketan mulai dari harga Rp 10.000 -an.

Selain itu, restoran ini juga sering memberikan promo diskon. Untuk bulan Januari ini, ada promo diskon sebesar 20 persen  pada setiap menu bakaran dengan syarat makan di tempat. lisa ariyani