JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Aksi Brutal, Bocah- Bocah SDN di 2 Sekolah Ini Sudah Nekat Tawuran Pakai Celurit dan Gir. Teriakannya Bacok Bacok!

Foto/teras.id
Foto/teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video diduga tawuran pelajar menggegerkan masyarakat Sukabumi. Video tersebut beredar di grup-grup WhatsApp pada Rabu (26/2/2020).

Dalam video tersebut sejumlah anak berada di sebuah lapangan, mereka membawa senjata tajam berupa celurit dan sabuk yang ujungnya diikat gir.

Nampak beberapa orang anak berseragam SD, ada juga yang memakai celana SD namun atasannya baju olah raga.

Baca Juga :  Viral, Beredar Video Mesum Sepasang ABG Bercumbu Sengak Sengok di Alun-alun Sragen. Netizen Sebut Angel Wis Angel Tenan..

Sedangkan lawannya sejumlah anak yang memakai sweater hitam. Selain itu nampak anak-anak berpakaian seragam SMP.

“Kadekan (bacok), si Devi awas,” terdengar┬áteriakan seseorang dalam video tersebut yang memprovokasi keadaan.

Di akhir video terlihat beberapa anak lainnya menonton dan seseorang di antaranya menggunakan baju olahraga yang bertuliskan salah satu SDN di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

Sementara itu, Camat Cicurug Wawan Godawan menyatakan, bahwa anak SD yang terlibat dalam aksi diduga tawuran itu berasal dari dua SD di Kecamatan Cicurug.

“Saya bersama Kapolsek sudah mengkonfirmasi ke pihak sekolah yang terlibat, termasuk upaya antisipasi ke depannya, untuk lebih jelas lagi silahkan hubungi kapolsek,” katanya.

www.teras.id