JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Bangga, Danramil di Kecamatan Pinggiran Sragen Ini Terpilih Sebagai Danramil Terbaik 2020

Penyerahan penghargaan Danramil terbaik di Kodim Sragen. Foto/Wardoyo
Penyerahan penghargaan Danramil terbaik di Kodim Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapten CBA Suwanto terpilih menjadi Danramil terbaik Kodim 0725/Sragen. Kinerja yang mumpuni dan memuaskan mengantar Danramil Sumberlawang itu meraih predikat Danramil terbaik di jajaran Kodim Sragen.

Penghargaan itu diserahkan di Aula Makodim Sragen, Rabu (12/2/2020). Penyerahan dilakukan langsung oleh Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto.

Dandim mengatakan Kapten CBA Suwanto dinobatkan meraih penghargaan kepada Danramil/Koramil terbaik atas kinerjanya yang dinilai paling memuaskan di satuan Kodim Sragen.

Baca Juga :  Melonjak Tambah 10 Warga Positif Hari Ini, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Jadi 466 Kasus. Jumlah Warga Meninggal Terus Bertambah Jadi 62 Orang

Kriteria penilaian meliputi kinerja dan dedikasi dalam melaksanaan tugas pembinaan satuan dan juga wilayah teritorial masing- masing.

“Dari hasil penilaian, terpilih Danramil terbaik yaitu Kapten CBA Suwanto dan 3 Danramil dengan predikat memuaskan adalah Danramil 16/Miri, Danramil 02/Karangmalang dan Danramil 03/Masaran,” papar Dandim.

Dalam sambutanya, Dandim menguraikan penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaksanaan tugas. Lebih dari itu, penghargaan juga sebagai upaya untuk memberikan motivasi guna meningkatkan kinerja di masa mendatang.

Baca Juga :  Awas, Muncul Kasus Baru Covid-19 dari Klaster Keluarga di Beberapa Kecamatan di Sragen dan Makin Ganas. Di Mondokan Satu Orang Tulari 7 Orang Dekatnya, di Masaran 1 Warga Positif Tulari 9 Orang

Dandim berharap dengan pemberian predikat terbaik itu bisa menjadi contoh bagi Danramil dan Koramil lain untuk berlomba lomba berbuat dan bertindak yang terbaik untuk satuan, bangsa dan negara.

Penyerahan piagam dan penghargaan diserahkan sendiri oleh Dandim disaksikan oleh Ratusan prajurit, PNS dan Persit (Persatuan isteri Prajurit) perwakilan dari 20 Koramil di Sragen. JSnews