JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gasak Mobil dan Terpental, Pelajar MAN 1 Tewas Mengenaskan di Tengah Jalan

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di jalan raya Wonosobo-kertek tetatnya di Desa Ngadikusuman, Kecamatan Kertek, Wonosobo tadi pagi.

Pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar MAN 1 Wonosobo tersebut ditemukan tewas seketika di tempat kejadian. Korban tewas setelah gagal menyalip kendaraan didepannya.

Kanit laka lantas, Ipda Sudar mengatakan bahwa kejadian nahas tersebut semula pada saat pengendara sepeda motor vario Nopol AA-4610-HZ yang dikendarai Ulfa Nurhana (18) warga Dusun Siyono Rt 5/2, Desa Bojasari Kecamatan Kertek melaju dari arah Wonosobo menuju arah Kertek.

Baca Juga :  Angel Tenan Disuruh Pakai Masker, 117 Warga Boja Dihukum Bayar Rp 20.000 dan Membersihkan Rumput!

Saat itu dia berusaha mendahului mobil didepannya. Karena jarak sudah dekat dan gagal saat berusaha mendahului, sehingga sepeda motor tersebut membentur kendaraan di depannya yang hendak didahului.

“Sepeda motor lalu oleng ke sebelah kanan dan membentur bagian kanan truck nopol R-1895-DD yang dikemudikan Habib warga Jalatunda,Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara yang melaju dari arah berlawanan,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Akibat kejadian tersebut sepeda motor terpental dan pengendara sepeda motor jatuh ke jalan. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal seketika.

Baca Juga :  Tega Nian, Datang Minta Restu Hendak Melamar Anak Gadis, Duda Asal Tegal Bawa Calonnya ke Losmen. Setelah 4 Kali Disetubuhi, Korban Ditinggal Kabur dengan Alasan Tak Pernah Cinta!

“Korban kemduian dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Wonosobo. Namun nyawanya tidak tertolong lagi. Diduga korban meninggal dunia ditempat kejadian, untuk saat ini barang bukti sudah diamankan di kantor Unit laka lantas Polres Wonosobo untuk dilakukan penyelidikan,“ pungkasnya.

Atas kejadian itu, pihaknya menghimbau agar pengguna jalan untuk tertib lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan raya. Lantas mengutamakan keselamatan dan patuhi peraturan lalu lintas. JSnews