JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger 3 Bocah Temukan Mayat Telanjang Mengapung di Sungai Tegalrejo. Saat Ditemukan Kondisinya Sudah Membusuk

Foto/Humas Polda

IMG 20200214 WA0139 1032x570 1
Foto/Humas Polda

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga orang anak laki-laki yang mencari ikan di Sungai Sumur Bandung, Tegalrejo, Argomulyo, Kota Salatiga terkejut bukan kepalang saat mencium bau busuk.

Setelah berusaha mencari sumber bau busuk tersebut melihat sesosok tubuh manusia berjenis kelamin pria yang mengapung tanpa busana.

Farel Krisna Saputra bersama Antoni Wahyu Saputra dan Deni Sugara Adi Saputra, ketiga anak yang mengetahui ada sesosok mayat segera memberitahukan kepada Budi yang menjabat sebagai Ketua RW.

Kemudian berempat mengecek ke lokasi, setelah dipastikan bahwa benar ada mayat segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas Tegalrejo dan ke Polsek Argomulyo.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Dubes Ceko, Gubernur Ganjar Pamer Produk Unggulan Buatan UKM Jateng

Atas laporan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Argomulyo segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukannya mayat tanpa identitas. Welanjutnya dilakukan olah TKP dan dievakuasi dibawa ke RSU Kota Salatiga,

Dari hasil olah TKP kemudian keterangan dari saksi selanjutnya Jajaran Polsek Argomulyo berupaya mencari identitas korban dengan menyebarkan informasi atas penemuan mayat tanpa identitas dan tanpa busana tersebut ke masyarakat.

Informasi penenuan mayat tersebut kemudian didengar oleh Sunarsih warga Tetep Wates, Kumpulrejo, Argomulyo Kota Salatiga yang kehilangan jejak orang tuanya, Samadi (90). Korban dengan kondisi sudah pikun, sempat pamit akan pergi kerumah cucunya pada hari Senin (10/02/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Semarang Dini Hari, Pemuda Asal Grobogan Ditemukan Sudah Tergeletak di Bawah Mobil Kijang

Dengan didampingi oleh Kapolsek Argomulyo keluarga tersebut kemudian mendatangi RSU Kota Salatiga dan selanjutnya membenarkan bahwa mayat tersebut adalah orang tuanya.

Keluarga menerima hal tersebut adalah musibah dan menerima hal tersebut untuk selanjutnya akan segera dikuburkan dengan layak. JSnews