loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Solo Grand Mall (SGM) membagikan coklat kepada para pengunjung, Kamis (14/2/2020). Aksi tersebut dilakukan untuk turut merayakan Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

PR SGM, Ni Wayan Natrina menyampaikan, SGM sengaja menggelar beberapa agenda yang mampu memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pengunjung.

“Salah satunya adalah dengan membagikan coklat kepada customer berpasangan yang berbelanja di Solo Grand Mall. Selain pasangan, lewat hari Kasih sayang ini, SGM juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager SGM, Bambang Sumarno menambahkan, banyak coklat dan bunga yang sudah disiapkan khusus di hari valentine tahun 2020 ini.

Baca Juga :  SMK Kesehatan Mandala Bhakti Solo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Beberapa kriteria customer yang akan beruntung mendapatkan hadiah spesial diantaranya Customer yang berbelanja di Solo Grand Mall bersama pasangan, Customer lansia yang membawa pasangan, Customer pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesories bernuansa pink,” terangnya.

Bambang menuturkan, tujuan dibuatnya konsep hari valentine yang berbeda ini dimaksudkan agar customer merasakan bahwa berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang apa yang mereka butuhkan namun dapat memberikan pengalaman berbelanja menarik di Solo Grand Mall.

Baca Juga :  Pemakaman Ibunda Jokowi, Masyarakat Diminta Doakan Dari Rumah

“Agar pengunjung terkesan dan mendapatkan pengalaman berbeda di Hari Kasih Sayang ini,” tukasnya. Prihatsari