JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Geger Gantung Diri di Makam Congculi Rojomenggalan Ngemplak Kartasura Sukoharjo. Ini Fakta-faktanya

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seornag pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Congculi, Dukuh Rojomenggalan, Desa Ngemplak, Kecamatan Kartasura, Minggu (16/2/2020).

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas menyatakan korban murni gantung diri. Namun peristiwa itu membuat warga geger.

Korban bernama Aris Dwi Susanto (44) warga Dukuh Ngloji RT 1 RW 1 Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Korban merupakan juru parkir.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Kapolsek Kartasura AKP Dani Permana Putra menjelaskan, korban menggantung mengenakan kaos motif garis merah dan celana oendek jeans warna biru, tanpa mengantongi kartu identitas apapun. Korban tergantung pada tali tambang.

Diduga korban datang ke makam malam hari mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam AD 3139 IH.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

“Identitas korban diketahui dari pihak kekuarga yang yang datang ke lokasi. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui depresi. Dari keluarga juga mengatakan pernah mendengar keinginan korban untuk bunuh diri,” terang dia.

Petugas yang datang langsung mengejar olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com