JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Maju Lewat Jalur Independen, Bajo: Kita ini Seperti Pion, Langkahnya Maju Terus, Siapapun Musuhnya Tak Akan Mundur

Bakal pasangan calon jalur independen, Bagyo Wahyono- FX Supardjo menyerahkan syarat dukungan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Jumat (21/2/2020). istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bakal pasangan calon jalur independen, Bagyo Wahyono- FX Supardjo menyerahkan syarat dukungan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Jumat (21/2/2020). Bakal Paslon tersebut mengklaim telah menyerahkan 41.425 dukungan untuk mendukung syarat pencalonan.

“Sedulur-sedukur ini pengen banget memiliki pemimpin yang diangkat dari rakyat murni. Ini merupakan kerja keras kita, door to door. Dan atensi dari sedulur semua ini memberikan saya semangat,” ujar Bagyo, di Kantor KPU Solo.

Baca Juga :  Gibran Dapat Undian Nomor 1, Bagyo Nomor 2

Ditanya tentang strategi khusus yang disiapkan untuk memenangkan ajang Pilwakot, Bagyo mengaku tidak melakukan persiapan apapun selain pendekatan ke masyarakat tingkat bawah.

“Kita ini seperti pion, langkahnya maju terus, Ndak akan mundur. Siapapun musuhnya saya ya Ndak akan mundur. Kalau toh masyarakat memilih kandidat lain, itu yang terbaik,” imbuhnya.
Siapapun musuhnya saya Ndak akan mundur. Klu toh masyarakat memilih kandidat lain, itu yg terbaik.

Sementara itu, Ketua KPU Solo, Nurul Sutarti memaparkan, kedatangan pasangan Bajo menyerahkan syarat dukungan pencalonan.

Baca Juga :  Bajo Sah Jadi Lawan Gibran-Teguh Dalam Pilwakot Solo 2020

“Kami akan memberikan berita acara jika penyerahan syarat sudah memenuhi. Kalau belum ya masih harus perbaikan. Istilahnya, kami kembalikan dan ditunggu sampai tanggal 23 Februari 2020 pukul 24.00 WIB,” jelasnya.

Sampai saat ini, bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Solo yang telah submit atau terkunci datanya baru pasangan Bajo.

“Untuk pasangan Alam dan Hero belum,” pungkas Nurul. Prihatsari