Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pencurian mesin ATM BCA terjadi di Muntilan tepatnya di Toko oleh oleh Tape Ketan Jalan Pemuda no 181 Muntilan, Magelang.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Tim Lapangan dari Abacus yang akan melakukan servis mesin ATM, Selasa (4/2/2020) pukul 05.00 WIB.

“Ketika kami tiba dilokasi kondisi sudah berantakan serta mesin ATM tidak ada dan hilang” demikian keterangan Yan Susiwar (44), karyawan swasta alamat Dusun Kepuh gang III /898 Rt 48 Rw 12 Desa Kliteran Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta ketika melaporkan kejadian di Polsek Muntilan.

Baca Juga :  Pengakuan Pemotor Viral yang Terjatuh saat Dikejar Aparat di Bangjo Semarang. Akui Berusaha Kabur Karena Takut Lihat Polisi

Dalam kejadian ini kami mengalami kerugian berupa uang cash sebesar Rp 891.200.000 dan 1 (satu) set brankas dan mesin ATM nomor SN 56DW511026, seharga Rp 600 juta. Sehingga total kerugian mencapai Rp 1,49 miliar.

Advertisement
Baca Juga :  Bentrok Pelajar SMK di Magelang, Satu Orang Luka dan 4 Diamankan Polisi. Ditemukan Gergaji dan Celurit

Kapolsek Muntilan Polda Jateng AKP Mudiyanto membenarkan adanya laporan kejadian pencurian tersebut. Anggota dengan di Back up Tim Resmob Satreskrim Polres Magelang telah mengamankan lokasi dengan dipasang Police laine dan melakukan olah TKP guna bahan penyelidikan.

“Kami masih melakukan pendalaman kasus ini, dengan memeriksa beberapa saksi guna penyelidikan, doakan saja Polisi segera bisa mengungkap kasus ini,” pungkasnya dilansir Tribratanews. JSnews