JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Percobaan Perampokan di Apotik Mulya Farma Kedungjambal Tawangsari Sukoharjo, Polisi Buru 2 Pelaku

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polsek Tawangsari dan Polres Sukoharjo tengah memburu dua pelaku percobaan perampokan.

Keduanya melancarkan aksi percobaan perampokan di Apotik Mulya Farma di Desa Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari.

Melansir dari tribratanews, Senin (24/2/2020), peristiwa terjadi Jumat (21/2/2020) pagi. Beruntung aksi itu berhasil digagalkan oleh pemilik apotik.

Menurut Kapolsek Tawangsari AKP Didiek Noertjahyo jumlah pelaku ada dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor metik Honda Vario warna hitam.

Baca Juga :  Pabrik Kasur Busa di Jalan Ciu Sukoharjo Terbakar Hebat, Bau Menyengat Tercium dari Jarak Ratusan Meter

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pemilik, Sri Saptuti bersama keluarga awalnya menginap di rumah orang tuanya. Saat pulang pemilik mendapati pintu pagar rumah sudah terbuka dan gembok terlihat rusak. Pintu rumah bagian depan juga sudah terbuka.

Pelaku yang sudah bisa masuk ke dalam rumah belum sempat mengambil barang barang berharga.

Baca Juga :  Wajib Tahu Ini Ancaman Hukuman Pelaku Aksi Balap Lari Liar di Jalanan, Bisa Dipidana 18 Bulan Atau Denda 1,5 M

Sang suami masuk ke dalam rumah dan melihat satu orang pelaku. Suaminya sempat didorong sebelum akhirnya pelaku lari ke luar rumah. Pelaku lari keluar menuju temannya yang sudah siap di atas motor Honda vario hitam.

Pelaku sempat dikejar suaminya namun pelaku kemudian menodongkan pistol. Dua pelaku kemudian berhasil melarikan diri dengan sepeda motor. Aria/Humas Polres Sukoharjo