JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Singkirkan Ranting Bambu di Jalan, Gadis di Pekalongan Malah Tewas Mengenaskan Kesetrum Listrik. Temannya Langsung Terpental

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang warga Talun bernama Widia Nahiul Hikmah (20) meninggal dunia akibat tersengat listrik di jalan desa Dukuh Binangun Bawah, Desa Werdi, Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/02/2020).

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Minggu (23/2/2020) menjelaskan sekitar pukul 15.30 wib, korban berboncengan dengan rekannya mengendarai SPM Honda Beat Nopol. H-4997-BQG berangkat dari Desa Werdi menuju Dukuh Binangun Bawah.

Baca Juga :  Panti Asuhan Ar-Rahman Berawal dari Bismillah dan Alhamdulilah

Sesampainya di TKP ada ranting pohon bambu yang menghalangi jalan, kemudian korban bermaksud menyingkirkan dengan menggunakan tangan kiri. Namun korban malah tersengat aliran listrik dan rekannya terpental ke samping.

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal seketika itu juga dan mengalami luka bakar di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri kemudian luka bakar kaki sebelah kanan,” ujar Kasubbag Humas dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Bawaslu Jateng Minta Semua Elemen Taat Protokol Kesehatan Selama Rangkaian Pilkada

Petugas dan warga yang datang berkat informasi dari rekan korban kemudian memberikan pertolongan. Menurut AKP Akrom, batang bambu yang roboh mengenai kabel PLN dan ranting berada di jalan.

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. JSnews