JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Video dan Foto: Ekspresi Cerianya Peserta Semi Final KMNR 15 Solo, Olimpiade Matematika Terbesar di Jateng

Para peserta semi final KMNR 15 menyempatkan diri sarapan bersama sebelum memasuki ruang lomba, Foto: JSNews|marwantoro Subagyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Babak semi final kompetisi matematika nalaria realistik (KMNR) 15 Solo telah selesai dilaksanakan Minggu (23/2/2020) di orient resto Hartono Mall Solo Baru.

Babak semi final KMNR 15 Solo ini merupakan olimpiade matematika dengan jumlah tersebsar di Jawa Tengah (Jateng) yaitu ikuti sebanyak 5.126 peserta. Karena banyaknyak peserta tersebut lomba harus dibagi dalam empat sesi.

“Babak semi final KMNR 15 di Solo ini merupakan lomba matematika dengan jumlah peserta terbesar di Jateng, peserta dari 13 kabupaten/kota di jateng ditambah dari DIY” papar Ketua Klinik Pendidikan Mipa Cabang Solo, Hari Purwanto, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga :  SMP Negeri 8 Surakarta Kirim Wakil Siswa ke Panen Raya Gelar Karya di Balaikota

Berbeda dengan suasana di luar ruangan lomba yang hiruk pikuk dan seisi mall dipenuhi oleh peserta dan pendamping sejak pagi hingga sore, di ruang lomba suasananya cukup sejuk, tenang dan nyaman.

Baca Juga :  Begini Cara Menghitung Jarak Zonasi PPDB 2024 Bagi Siswa Baru SD, SMP, dan SMA

Dari pantaun JOGLOSEMARNEWS.COM di lapangan para peserta datang sejak pagi baik secara rombongan dengan menggunakan bus maupun armada pribadi. Sembari menunggu giliran lomba para peserta memanfaatkan waktu untuk sekedar sarapan ataupun jalan-jalan.

Berikut ini slide foto dan video keceriaan para peserta babak semi final KMNR 15 di Hartono Mall Solo Baru, Minggu 23 Februari 2020. Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com