JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ada Surprise Ketika Perhelatan Harlah BMT Nur Bintang Sembilan Jatipurno Wonogiri. Ada Sosok Ini Ternyata

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada surprise saat perhelatan harlah BMT Nur Bintang Sembilan milik MWCNU Jatipurno Wonogiri pada Minggu (8/3).

Acara tersebut ternyata dihadiri anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB, Luluk Nur Hamidah. Juga ada Forkopimcam, Pengurus MWCNU Jatipurno, dan anggota DPRD Wonogiri Suprapto.

Acara semakin meriah ketika Mbak Luluk berbaur dengan reog dari SMK YIS asuhan Mulyadi. Ketika di beri kesempatan sambutan dia mengapresiasi panitia lantaran kegiatan ini bisa mempererat silaturrohmi antar warga. Mbak Luluk juga mengharap bahwa BMT-nya wong NU ini bisa menjadi jujugan warga nahdliyin dan pengembangan ekonomi umat.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

BMT Nur Bintang Sembilan juga menyajikan stand untuk produk UMKM. Ketika Mbak Luluk meninjau stand tertarik salah satu produk olahan susu kambing etawa bahkan langsung di komunikasikan ke pusat. Selain itu akan dibantu pelatihan dan juga pemasarannya.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Dia berpesan kepada pengurus MWCNU untuk terus mengupayakan BMT menjadi sebuah lembaga keuangan yang besar dan kuat. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com