JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gagal Ketemu Bidan Istri Kades, Pria Warga Kayen Ini Ngamuk dan Babatkan Parang ke Kaca Rumah dan Mobil Kades

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bhabinkamtibmas Polsek Kayen Brigadir Arif Safrudin bersama Babinsa Amankan seorang pria asal Desa beketel, Kayen yang mengalami depresi dan merusak rumah tetangga dan mobil milik Kades setempat.

Akibar amukan itu,kaca mobil pecah akibat sabetan senjata tajam. Kamis (22/03/2020). Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono menuturkan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan unit Reskrim telah mendatangi TKP pengrusakan rumah dan mobil di desa beketel.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Polosi mengamankan pelaku yang mempunyai riwayat depresi tersebut dan membawa pelaku ke RSUD kayen untuk menjalani pengobatan.

“Kami sangat terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam meredam amarah pelaku dan berhasil membawa ke rumah sakit,” ucap Kapolsek dilansir Tribratanews.

Kapolsek mengungkapkan kronologis kejadian bermula saat pelaku berinisial W kambuh depresinya dan menyerang saudaranya sendiri.

Ia lantas menuju rumah Kades dengan membawa senjata tajam untuk berobat, karena kebetulan istri Kades seorang bidan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Namun bidan tidak ada lalu emosi dan merusak kaca mobil Kades.Tak hanya itu pelaku W juga merusak kaca rumah milik tetangganya.

Mendapat informasi hal tersebut bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan warga setempat meredam situasi tersebut dan pelaku dapat di kendalikan.

Salah satu warga yang menyaksikan insiden tersebut berterimakasih kepada bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga tidak terjadi gangguan yang tidak diinginkan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com